Cepu Artinya apa? Anda Harus tahu dan Harus Berhati Hati

Anda pasti sudah sering sekali mendengar dan melihat orang mengucapkannya secara langsung maupun menyebutnya di media Tell co id sosial milik orang tersebut, tapi apa arti dari cepu para orang yang sering menyebutnya tahu? Mari bahas lebih lanjut untuk mengetahui apa arti Cepu sesungguhnya, karena itu merupakan hal yang penting dan harus diketahui!

Arti Cepu yang Harus Diketahui oleh Pembaca Artikel Ini!

Kata-kata cepu merupakan Bahasa Gaul yang sering digunakan dan digemari oleh masyarakat, dari yang muda hingga tua sangat gemar sekali memakai kata-kata ini. Akan tetapi tidak semua orang tahu tentang arti dari cepu yang sesungguhnya, untuk itu artikel ini dibuat agar para pembaca sekalian bisa mengetahui apa arti dari cepu.

Cepu merupakan kata-kata yang digunakan ketika seseorang melaporkan atau menyebarkan sebuah hal yang bersifat privasi atau rahasia, dan hal tersebut sebenarnya tidak perlu diketahui orang lain karena itu akan mengumbar sebuah hal yang seharusnya dirahasiakan.

Fakta Unik dari Kata-kata Cepu

Kata-kata cepu juga memiliki fakta uniknya tersendiri, pasalnya kata-kata tersebut tidaklah memiliki arti yang sama dengan apa yang diartikan pada masa kini. Pada Zaman dahulu, Kata-kata Cepu memiliki arti yaitu pengirim informasi untuk polisi atau biasa disebut informannya polisi, akan tetapi seiring perkembangan zaman yang semakin modern, kata-kata cepu semakin berubah artinya dan sekarang menjadi seperti yang sudah dijelaskan diatas yaitu orang yang suka melaporkan atau menyebarkan informasi yang seharusnya privasi kepada orang-orang yang tidak perlu mengetahuinya!

Jadi anda sebagai orang yang memiliki informasi, diharapkan untuk tidak terlalu mengumbar informasi milik anda terutama jika hal tersebut merupakan privasi milik anda, karena tidak ada yang tahu perihal orang-orang yang anda berikan informasi bisa dipercaya atau malah menyebarkan informasi tersebut sehingga membuat diri anda merasa tidak nyaman dan bahkan bisa saja menjadi merasa tidak aman!

 

Meskipun cepu yang sekarang memiliki arti yang berbeda dengan cepu pada zaman dahulu akan tetapi tetap hampir sama bahwa Cepu Artinya penyebar informasi dan hal tersebut harus anda ketahui karena anda harus bisa menjaga jarak dengan orang yang kemungkinan bisa menjadi Cepu sebab bisa saja orang tersebut malah merugikan anda yang akhirnya membuat diri anda menjadi tidak nyaman!.