Kampus Surabaya Terbaik Entah Itu Negeri Maupun Swasta, Kampus Ini yang Terbaik!

Unipma Kampus yang Berada di Kota Surabaya ini Merupakan tempat-tempat menempuh pendidikan terbaik yang ada di Indonesia di sepanjang tahun, Perguruan Tinggi yang ada di Surabaya ini penuh sekali dengan kebanggaan karena prestasi dan keberagaman jenis prestasi yang diperoleh. Jika anda menempuh pendidikan di Kota Pahlawan, apakah anda akan menginginkannya? Jika iya, maka penulis artikel ini akan memberikan anda daftar tempat untuk menempuh Pendidikan Tinggi Terbaik di Kota Surabaya!

Informasi Daftar Tempat Kampus Surabaya Terbaik Negeri Maupun Swasta!

Simak lebih lanjut jika anda memang ingin melihat daftar kampus terbaik yang ada di Kota Pahlawan Ini Yang sangat cocok untuk menjadi tempat menempuh pendidikan tinggi dengan fasilitas yang tidak akan mengecewakan para calon mahasiswanya!

Inilah Daftar Kampus Surabaya Terbaik itu : 

Institut Teknologi Sepuluh November “ITS”

Terbaik di Surabaya pertama adalah ITS yang merupakan salah satu perguruan tinggi teknik terbaik di Indonesia, jika dibandingkan dengan ITB maka tidak terlalu jauh perbedaannya. Gedung dari ITS ini terletak di Surabaya, ITS menawarkan berbagai program studi teknik yang sangat terkondisi dengan baik.

Universitas Airlangga “UNAIR”

Terbaik Kedua di Surabaya adalah UNAIR yang salah satu universitas cukup tua di Indonesia dan salah satu universitas bidang kedokteran dan ilmu kesehatan terbaik yang ada di Indonesia. Selain kesehatan maupun kedokteran, UNAIR juga menawarkan berbagai program studi di bidang lainnya yang juga termasuk Unggulan.

Universitas Kristen Petra (UK Petra)

Terbaik Ketiga adalah UK Petra yang merupakan salah satu universitas swasta terkemuka di Surabaya. Universitas ini dikenal karena kualitas pendidikannya yang baik dan istimewa memiliki berbagai program studi yang tidak akan membuat para calon mahasiswa kecewa.

Universitas Surabaya (UBAYA)

Terbaik Keempat ini adalah UBAYA salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya yang memiliki keunggulan di bidang studi kedokteran yang telah berhasil mencetak banyak sekali penerus bangsa berkualitas.

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)

Yang terakhir adalah PENS. Sebuah perguruan tinggi Negeri Vokasi di bidang teknologi di Surabaya. Perguruan Tinggi ini awalnya adalah bagian dari ITS tapi berhasil berdiri secara mandiri menjadi PENS. Kampus ini memiliki program studi teknik terbaik di Kota Pahlawan yang tidak ada bandingannya.

 

Itulah Kampus Surabaya Terbaik tempat untuk menempuh Pendidikan Tinggi yang tidak ada bandingannya di Kota Pahlawan ini! Semoga anda bisa memasuki salah satu dari kampus tersebut dengan perjuangan yang telah anda lakukan hingga saat ini!